5 Trik Bertahan Sukses dengan Bisnis Waralaba Burger

Franchise atau yang lebih dikenal dengan waralaba adalah salah satu usaha yang bisa dibilang sudah matang sekali dan lebih jelas pangsa pasarnya, uraian kali ini cocok nih bagi para sahabat yang memiliki usaha waralaba, tapi yang kali ini dibahas adalah mengenai bisnis waralaba burger guys?

Mungkin ada diantara sahabat yang berpegang teguh dengan bisnis ini? Waralaba sendiri merupakan usaha yang sudah mapan yah!

Dan ini dikarenakan beberapa bantuan karena sudah mempunyai kegiatan promosi yang sudah padat, lalu bagaimana dengan waralaba buger?

Burger sendiri apabila disurvey, nampaknya sudah menjadi makanan yang banyak digemari pula oleh beberapa masyarakatnya, tentu karena rasanya yang lezat dan nikmat.

Para sahabat akan lebih mudah lagi dalam menschedule bisnis ini, sebab sahabat tak perlu repot-repot lagi untuk memasarkan beberapa produk-produknya.

Akan tetapi juga harus memperhatikan beberapa hal lain misalnya saja seperti, cara memulai bisnisnya, mengetahui hambatannya apa saja, bisa mengatur strateginya, kesimpulannya adalah analisis bisnis guys, semakin penasaran kan kira-kira langkah apa yah?

Agar bisnis ini bisa bertahan sukses, berikut seperti uraian dibawah ini tentang 5 Trik Bertahan Sukses Untuk Bisnis Waralaba Burger

Baca juga: Peluang Usaha Kuliner Untuk Ibu Rumah Tangga

 

Langkah Memulai Bisnisnya


Disini sahabat harus memperhatikan yang namanya seluk-beluknya, dalam bisnis burger tidak sama sekali ya mengenal yang namanya deskriminasi.

Maka dari itu disini sahabat juga harus berpedoman dengan yang namanya untuk keuntungan bersama, dan hendaknya keuntungan yang diraih digunakan sebagai investasi modal lagi.

Tujuannya adalah agar bisa selalu memperbaiki manajemennya.

Perhatikan Strateginya

Jagalah mutunya, misalnya seperti kebersihannya, kerapiannya dan paling tidak menerapkan kennyamanannya guys?

Sebab dengan pengaturan yang seperti ini para sahabat semakin mempunyai tujuan yang jelas, dan ini harus dibantu dengan perijinan, serta pemilihan lokasi yang tepat, atur pula jam operasionalnya ya guys?

Pengawasan Kualitas

Untuk pemasarannya disini sahabat juga harus memperhatikan pengawasannya, agar tetap bisa menjaga mutunya, ini semua tergantung dari kemitraan pula lhu?

Disini keuntungan akan berkembang dengan pesat apabila para sahabat menjalankan dengan baik kurun waktu yang sudah ditetapkan sebelumnya dalam planning.

Ada hambatan yang harus diperhatikan disini

Kalau pesaing sudah pasti cukup jelas ya guys, hal lain adalah atur juga mengeluarkan keuangannya, sebab kita tidak tahu jika bahan-bahan baku bisa naik kapan saja, hendaknya di awal juga tidak salah dalam pemilihan lokasinya, dan yang harus disadari disini adalah burger itu bukanlah makanan pokok yah?

Maka dari itu janganlah memaksa para masyarakatnya untuk memakan burger tersebut, biarkan saja mengalir seadanya, karena terserah konsumen kapan saja juga bisa membeli burgernya, bukan begitu guys?

Kembali lagi ke analisis nih

Jika diawal sedikit kebingungan tak tahu harus berapa biaya yang dikeluarkan dalam berbisni waralaba burger ini, berikut sedikit rinciannya guys.

a. Pastikan membeli satu set kompor dan pemanggangan, modalnya 7.000.000
b. Beli gas tabung yang besar juga modalnya sekitar 800.000 saja
c. Meja serta kursi dan etalasenya sekitar 1. 800.000
d. Biaya total sekitar 16. 800.000

Itulah sedikit uraian simpel tentang 5 Trik Bertahan Sukses Untuk Bisnis Waralaba Burger  semoga bermanfaat. Selamat berbisnis dan semoga sukses bersama tim.

Baca juga: Simak Peluang Bisnis Makanan Ringan untuk Wanita Berikut Ini

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

6 Penyebab Usaha Kecil Gulung Tikar

Sun Sep 8 , 2019
Sebagai pelaku bisnis, tentunya kita sangat mengharapkan bisnis yang kita bangun menuai hasil yang maksimal dan senantiasa berkembang. Akan tetapi nyatanya seiring dengan semakin banyaknya pelaku bisnis yang ada dan semakin meningkatnya jumlah pesaing, bisnis yang dijalankan seringkali mengalami kebuntuan dan kegagalan yang akhirnya dapat membuat bisnis ini menjadi gulung […]